Buku Tamu

Silahkan mengisi Buku Tamu di bawah ini

6 responses

30 07 2009
sarif kalimpo

ass wr wb”sebagai seorang anak asli ito wotu,saya merasa bangga pada saat saya membaca blog anda tentang caritana ito wotu karena selama saya merantau di sumatra boleh dibilang sudah 5 thn, tidak pernah merasakan bercerita langsung dengan ito asli wotu, kalau ada saudara-saudara yang kenal dengan saya silahkan menghubungi dialamat ini,,,,,,,(billi mobuau eyya ito wotu’e nasaba ita ito wotu’e katurunan raja).

18 09 2009
Haliadi-Sadi

Wah… hebat nih bos. Diskusi di blog sangat bagus dan mencerahkan apa yang selama ini beku, terutama wotu yang jauh dari keramaian perbincangan akademik karena memang jauh dari pusat-pusat diskusi nasional. Sudah saatnya kita mulai membuka tabir sejarah lokal itu. Apalagi seorang anggota DPRD yang memulai. Saya salut bos dengan inisiatif pa Nawawi. Wassalamu Alaikum Wr. Wb. trims.

11 11 2010
Noor wahid bin muslimin pori

Terima kasih buat cerita sejarahnya karna sangat berguna buat kaum muda akan semangat dari orang 2 tua kita dulu dan satu pertanyaan tentang kisah buaya putih yg ada d tanah wotu

30 01 2013
Wirawan Dimeng

Terima Kasih Tulisnya OM,,,,
menambah pengetahuan tentang tana wotu,,,,,

20 03 2014
andi irma elfiana

lebih bagus lagi kalo ditampilkan gambar-gambar kota wotu jaman dahulu dan sekarang

20 01 2015
Suharmin Boni

Dari pemaparan di atas cukup memberikan gambaran bahwa kabupaten luwu timur adalah salah satu daerah yang kaya akan sejarah,dan layak untuk di lestarikan, namun tidak bisa di pungkiri bahwa semua sejarah yang pernah ada tertimbun karna beberapa faktor yang mendasari mungkin diantaranya adalah :
1.Kurang publikasi
2.kurangnya kesadaran dan perhatian masyarakat dan pemerintah
3.kurangnya regenerasi
maka dari itu kami sangat mengharapkan ada upaya dan kerja sama dari berbagai pihak dalam menjaga dan melestarikan budaya tersebut,tak lupa kami mngucapkan terima kasih karna dengan melalui pemaparan diatas kami dari GP – PALASENDAYA (Gerakan Pemuda Peduli Alam Seni Dan Budaya ) Lutim,bisa mendapatkan lagi sedikit pengetahuan atau referensi kedepan untuk berkaya demi untuk luwu timur…!Tabe’….Terima kasih atas ilmunya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: